V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus

Rabu, 06 Desember 2023 - 16:09 WIB
loading...
V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus
V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus. Kabar ini muncul jelang pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan menjalani wajib militer pada 11 Desember 2023. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus. Kabar ini muncul jelang pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan menjalani wajib militer pada 11 Desember 2023.

JTBC melaporkan bahwa V dan Jennie baru-baru ini mengakhiri hubungan asmara mereka. Meski demikian, kedua artis Korea itu tidak pernah secara resmi mengakui hubungan percintaannya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (6/12/2023) sayangnya, tidak diketahui pasti alasan yang menyebabkan hubungan asmara V dan Jennie kandas.

Tahun lalu, Jennie mengundang V ke pesta perilisan album lengkap kedua BLACKPINK. Tak hanya V, tapi juga teman dekatnya seperti Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Park Hyung Sik pun dilaporkan hadir.



V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus

Foto/KBIZoom

Baik YG Entertainment maupun Bighit Music belum memberikan komentar mengenai laporan JTBC.

Dilansir dari KBIZoom, rumor keduanya berpacaran muncul tahun lalu. Dugaan ini beredar setelah berbagai foto kebersamaan V dan Jennie tersebar luas di media sosial.

Khususnya, ada foto V dan Jennie berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama. Selain itu, dan sebuah video yang memperlihatkan mereka berjalan bersama di Paris.

Munculnya video dan foto itu seolah menguatkan rumor asmara yang selama ini beredar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)