Duel Setelah Tenggak Miras, Seorang Pemulung Tewas

Jum'at, 29 Desember 2017 - 06:06 WIB
Duel Setelah Tenggak Miras, Seorang Pemulung Tewas
Duel Setelah Tenggak Miras, Seorang Pemulung Tewas
A A A
MAKASSAR - Agung, warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang merupakan seorang pemulung, Kamis (28/12/2017) malam tadi tewas ditikam di kanal belakang sebuah gereja. Korban ditikam oleh sesama pemulung berinisial Sul (20).

Menurut saksi mata, Jampang, pukul 21.30 Wita korban dan pelaku sempat bersama-sama menenggak minuman keras tradisional. Tiba-tiba keduanya berdiri dan saling pukul. Korban terjatuh di kanal seusai ditikam pelaku di bagian dada kanan.

Melihat korban terjatuh di kanal dan tak bergerak lagi, pelaku langsung kabur. Keluarga korban dan warga setempat yang mengevakuasi korban dari bawah kanal, langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun, pihak rumah sakit menyatakan korban telah tewas.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Jalan Adhyaksa Baru Lorong 05, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Sejumlah keluarga korban sangat terpukul dan menangis melihat korban terbujur kaku tak bernyawa. Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang baru berusia dua tahun.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Agus Tri mengatakan, diduga kasus pembunuhan ini berlatar belakang dendam lama. Agung dan Sul adalah teman dan pernah bersama-sama ke Palopo untuk pergi bekerja sebagai pemulung. Polisi masih mencari pelaku yang identitasnya telah diketahui.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6992 seconds (0.1#10.140)