Dava MasterChef Indonesia 7 Meninggal Dunia, Chef Arnold Berduka

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:08 WIB
loading...
Dava MasterChef Indonesia 7 Meninggal Dunia, Chef Arnold Berduka
Kontestan MasterChef Indonesia Season 7, Muhammad Umair Dava meninggal dunia. Kabar ini dari unggahan Chef Arnold Poernomo. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kontestan MasterChef Indonesia Season 7, Muhammad Umair Dava meninggal dunia. Kabar ini diketahui melalui unggahan Instagram Story Chef Arnold Poernomo yang menyampaikan ucapan duka beserta foto Dava.

Dava mengembuskan napas terakhirnya pada usia 24 tahun dan meninggalkan luka mendalam bagi keluarga besar MasterChef Indonesia. Pasalnya, dia dikenal sebagai sosok ceria dan kerap menghidupkan suasana galeri MasterChef Indonesia.

“Rest in peace (emoticon hati). Terima kasih Dava untuk keceriaan yang sudah diberikan selama di Gallery dan di mana pun kamu berada,” tulis Chef Arnold dalan keterangan unggahan Instagram Story pribadinya.

Kabar kepergian Dava juga diunggah oleh akun Instagram MasterChef Indonesia dan juga RCTI. Jelas, Dava yang memiliki karakter ceria meninggalkan luka mendalam bagi yang mengenalnya secara personal.

“Semoga ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tulis MasterChef Indonesia dalam unggahan Instagram Story @masterchefina.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui terkait penyebab meninggalnya lelaki kelahiran 1999 itu. Namun, kabar berembus bahwa dirinya mengidap penyakit asam lambung.

Namun, selama berada di galeri MasterChef Indonesia, Dava tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sakit. Mengingat ia dikenal sebagai sosok yang periang dan memperlihatkan bahwa dirinya adalah sosok yang bugar.

Kepergian Dava juga membuat warganet merasa sangat kehilangan sosok pria ceria tersebut. Mereka pun membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadi Dava, @davamci7.

“Innalillahi.. Baru nengok story mci.. Dia sakit atau gmna ya .. Kaget,” tulis @yantiieywoo.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tulis @lasyabrina.

“Yaa Allah kaget barusan liat storynya official rcti dava meninggal, Innalillahi wainna ilaihi roji'un husnul khotimah dava (emoticon sedih),” tulis @ainayahsahara04.

“Innalillahi wa innailaihirojiun, kaget banget liat igs MCI. Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, terimakasih kak dava sudah pernah menghibur kami dengan kelucuanmu (emoticon sedih),” tulis @aprilcotton08.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)