35 DPD Perindo di Jateng Disebut Lolos Verifikasi Faktual Kepengurusan

Rabu, 27 Desember 2017 - 15:57 WIB
35 DPD Perindo di Jateng Disebut Lolos Verifikasi Faktual Kepengurusan
35 DPD Perindo di Jateng Disebut Lolos Verifikasi Faktual Kepengurusan
A A A
SEMARANG - Sebanyak 35 DPD Partai Perindo di Jawa Tengah, telah selesai mengikuti verifikasi faktual kepengurusan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meski ada satu DPD yang terganjal pergantian pengurus, namun surat keputusan (SK) dari DPP telah turun, sehingga berkas administrasi sudah lengkap.

"Untuk verifikasi faktual kepengurusan telah selesai semua. Cuma di Cilacap ada pergantian pengurus, tapi itu sudah clear, karena SK dari DPP sudah keluar," ujar Sekretaris Internal DPW Partai Perindo Jateng, Eko Supriyanto, Rabu (27/12/2017).

Eko mengaku terus melakukan monitoring setiap daerah seusai mengikuti verifikasi faktual kepengurusan. Saat ini beberapa daerah masih menjalani verifikasi faktual keanggotan. Namun, sudah ada DPD yang dilaporkan telah menyelesaikan tahapan itu dan dinyatakan memenuhi syarat.

"Sementara untuk monitoring vertual (verifikasi faktual) keanggotaan yang sudah memenuhi persyaratan di antaranya Kabupaten Blora, Kabupaten Semarang, Kota Magelang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Tegal," terangnya.

Sementara untuk pengurus di daerah-daerah yang belum selesai mengikuti tahapan verifikasi, diminta tetap memantau setiap perkembangan di lapangan. "Tapi untuk pengumuman resmi tetap menunggu dari KPU nanti pada 4 Januari mendatang," tukasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0174 seconds (0.1#10.140)