Ridwan Kamil Yakin Uu Ruzhanul Ulum Tak Akan Berpaling

Rabu, 27 Desember 2017 - 15:01 WIB
Ridwan Kamil Yakin Uu Ruzhanul Ulum Tak Akan Berpaling
Ridwan Kamil Yakin Uu Ruzhanul Ulum Tak Akan Berpaling
A A A
BANDUNG - Kandidat calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakin kandidat cawagub Jabar pendampingnya Uu Ruzhanul Ulum tak akan berpaling kepada cagub Jabar lainnya di ajang Pilgub Jabar 2018.

Menurut Wali Kota Bandung yang akrab disapa Emil itu, informasi yang menyebutkan Uu Ruzhanul Ulum akan beralih menjadi pasangan cagub Jabar lainnya hanyalah bentuk komunikasi politik biasa. Terlebih, kata Emil, saat ini, seluruh kandidat cagub Jabar belum memiliki kejelasan terkait pasangannya di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar tersebut.

Emil pun menyebutkan, keyakinan Uu Ruzhanul Ulum tak akan berpaling darinya didasari kepastian yang diperolehnya langsung dari DPP PPP. "Saya sudah konfirmasi ke DPP (PPP), itu hanya komunikasi biasa saja karena setiap calon belum fix. Jadi DPP sudah komit ke saya," ungkap Emil di Bandung, Rabu (27/12/2017).

Emil kembali menegaskan, dirinya optimistis Uu Ruzhanul Ulum tetap akan diusung PPP sebagai cawagub Jabar pendampingnya. "DPP (PPP) bilang komitmennya masih dengan saya. Saya percayai apa yang disampaikan. Jika di bawah ada komunikasi, namanya politik, itu tidak kaku," tandasnya.

Diketahui, Uu Ruzhanul Ulum mengaku diundang Partai Golkar untuk bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk membahas Pilgub Jabar 2018.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3354 seconds (0.1#10.140)