PAN Kembali Usung Iti Octavia-Ade Sumardi untuk Pilkada Lebak

Rabu, 27 Desember 2017 - 03:21 WIB
PAN Kembali Usung Iti Octavia-Ade Sumardi untuk Pilkada Lebak
PAN Kembali Usung Iti Octavia-Ade Sumardi untuk Pilkada Lebak
A A A
LEBAK - Partai Amanat Nasional resmi mengusung pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi untuk maju di Pilkada Kabupaten Lebak 2018 mendatang. Kepastian tersebut setelah DPP PAN memberikan surat keputusan rekomendasi dukungan kepada pasangan incumbent tersebut.

"Di Lebak kami mendukung incumbent. Kami melihat incumbent ini sukses, terus komunikasi politiknya bagus, kemudian rasa kebersamaannya selalu dikedepankan. Kami melihat Ibu Iti dan Pak Ade ada semua disitu," ujar Tim Pilkada Pusat DPP PAN Yandri Susanto pada Selasa, 26 Desember 2017 kemarin.

Selain itu, lanjut Yandri, Kabupaten Lebak selama lima tahun di bawah kepemimpinan Iti dan Ade berhasil membangun dan mengubah kota Multatuli tersebut ke arah yang lebih baik. Melihat hal tersebut, PAN meyakini pasangan incumbent dapat memenangkan dan menjabat kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak priode 2018-2022.

"Kami tadi tidak ada keraguan sedkit pun dari awal untuk mendukung Ibu Iti dan Pak Ade di Lebak. Insya Allah Ibu Iti tinggal dilantik, tidak ada hambatan, kami akan turun langsung bersama kader dengan partai koalisi lainnya," katanya.

Sementara Iti Octavia mengatakan, dukungan PAN dan partai lain kepada dirinya menunjukkan kebersamaan partai politik dalam melanjutkan kepemimpinan dirinya bersama Ade Sumardi. “Sudah satu periode PAN memberikan dukungan kepada kami dan kini memberikan amanat untuk melanjutkan,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)