Polisi Sulit Evakuasi Truk Angkut Alat Berat, Kemacetan Mengular hingga 7 KM

Selasa, 26 Desember 2017 - 14:09 WIB
Polisi Sulit Evakuasi Truk Angkut Alat Berat, Kemacetan Mengular hingga 7 KM
Polisi Sulit Evakuasi Truk Angkut Alat Berat, Kemacetan Mengular hingga 7 KM
A A A
BATU - Petugas Kepolisian kesulitan mengevakuasi alat berat backhoe yang terlempar setelah truk rem blong dalam laka tunggal di Jalan Raya Soekarno Hatta, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa siang (26/12/2017). Akibatnya kemacetan panjang jalur utama kota batu menuju lokasi-lokasi wisata di ruas jalan dari Surabaya melewati Karangploso dan Jalan Raya dari Kota Malang.

Selain melakukan buka tutup jalur polisi juga mengurangi volume kendaraan wisatawan yang masuk Kota Batu. dengan dialihkan melalui jalur alternatif perkampungan penduduk.

Hingga Selasa siang Buka tutup jalur yang diberlakukan polisi masih belum bisa mengatasi kemacetan yang terjadi sekitar 7 kilometer di masing-masing ruas jalan. Akibat banyaknya volume kendaraan wisatawan yang masuk ke Kota Batu dan kendaraan yang melintas menuju Kediri.

Untuk mengurai dan mengurangi kemacetan Satlantas Polres Kota Batu menutup beberapa jalur utama dan membelokkan kendaraan melalui beberapa jalur alternatif melalui perkampungan warga untuk menuju titik-titik wisata di Kota Batu.

"Bagi pengguna jalan yang akan menuju Kota Batu atau Kediri melalui Kota Batu diharapkan bersabar dan pastikan kendaraan anda dalam kondisi fit," kata Kasat Lantas Polres Kota Batu AKP Ari Galang Saputro.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)