Desta Kepergok Komentari Foto Natasha Rizky, Netizen: Please Nikah Lagi Dong

Selasa, 05 Desember 2023 - 09:55 WIB
loading...
Desta Kepergok Komentari Foto Natasha Rizky, Netizen: Please Nikah Lagi Dong
Desta kepergok mengomentari foto Natasha Rizky di Instagram. Aksi pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini mencuri perhatian netizen yang meminta untuk rujuk. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta kepergok mengomentari foto Natasha Rizky di Instagram mantan istrinya itu. Aksi pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini langsung mencuri perhatian netizen yang meminta mereka untuk rujuk dan menikah kembali.

Adapun foto tersebut memperlihatkan Natasha Rizky tengah menjadi model untuk sebuah brand busana Muslim. Tampak mantan istri Desta ini berjalan seperti layaknya model sungguhan sambil memamerkan busana anyar yang dia gunakan.

Ibu tiga anak ini terlihat begitu anggun dan cantik menggunakan busana Muslim berwarna biru dan merah muda. Dia pun tampak percaya diri berjalan di depan banyak orang.

“Alhamdulillahilladzi Binimatihi Tatimusholihat aku bisa menjadi bagian dari acara Annual Fashion Show @sisesaclothing dengan total 86 koleksi Masya Allah,” tulis Natasha Rizky dikutip Selasa (5/12/2023).

Desta Kepergok Komentari Foto Natasha Rizky, Netizen: Please Nikah Lagi Dong

Foto/Instagram Natasha Rizky





Foto itu langsung dikomentari Desta. Artis 46 tahun tersebut memuji mantan istrinya. Dia tidak ragu menyebut Natasha Rizky keren. Menariknya, Desta tetap memanggil perempuan 30 tahun itu dengan sebutan 'Buy' seperti saat mereka masih menikah.

“Asoy, keren buy,” komentar Desta.

Komentar Desta di foto Natasha Rizky ini pun mengundang reaksi netizen. Tak sedikit pula yang berharap keduanya bisa kembali bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)