Wamenkumham Bungkam Usai 6 Jam Diperiksa KPK sebagai Saksi Kasus Dugaan Gratifikasi

Senin, 04 Desember 2023 - 17:47 WIB
loading...
Wamenkumham Bungkam Usai 6 Jam Diperiksa KPK sebagai Saksi Kasus Dugaan Gratifikasi
Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK sebagai saksi kasus dugaan suap dan gratifikasi. Foto/MPI/riyan rizki roshali
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM ( Wamenkumham ) Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej selesai diperiksa KPK sebagai saksi dari tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi. Usai menjalani pemeriksaan, Eddy Hiariej memilih bungkam dan enggan memberikan keterangan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Gedung Merah Putih KPK, Senin (4/12/2023), Eddy Hiariej terlihat keluar pukul 16.14 WIB. Ia telah diperiksa hampir enam jam yang di mulai pada pukul 09.40 WIB tadi pagi.

Tidak ada pernyataan apa pun yang disampaikan Eddy Hiariej terkait proses pemeriksaan yang dijalaninya bersama penyidik lembaga antirasuah tersebut. Dia lebih memilih bungkam dan pergi dari awak media yang sedianya sudah menunggu. “Terima kasih ya, terima kasih ya,” ucapnya seraya berjalan meninggalkan Gedung KPK.



Sebagai informasi, Eddy Hiariej diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi untuk tersangka lain dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi.



Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, telah menetapkan Wamenkumham Prof Eddy Hiariej sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi.

Selain Eddy, ada tiga tersangka lagi yang turut ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini. Sayangnya, Alexander Marwata masih enggan membeberkan secara detail nama-nama pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)