Diduga Terpeleset, Penjual Pecel Lele Hilang Terseret Aliran Kali Kedaung Ciputat

Senin, 04 Desember 2023 - 10:19 WIB
loading...
Diduga Terpeleset, Penjual Pecel Lele Hilang Terseret Aliran Kali Kedaung Ciputat
Seorang pria bernama Muhammad Sochibul Huda (32) hilang terseret aliran Kali Kedaung di Jalan Aria putra, Ciputat, Tangsel, Senin (4/12/2023). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria bernama Muhammad Sochibul Huda (32) hilang terseret aliran Kali Kedaung di Jalan Aria putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/12/2023). Hingga kini Tim SAR masih melakukan pencarian.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.06 WIB. Lokasi tenggelamnya korban berada tak jauh dari tempatnya bekerja sebagai pegawai warung makan pecel lele di pinggir Jalan Aria Putra.

Lokasi kejadian berada di RT 02/10, hanya beberapa meter menjorok masuk dari Jalan Aria Putra yang berbatasan dengan wilayah Pamulang. Saat kejadian, permukaan aliran kali memang dalam kondisi tinggi dan mengalir cukup deras.

"Diduga korban terpeleset, itu kejadian sekira pukul 02.06 WIB," ungkap Komandan Peleton (Danton) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Dian Wiryawan.

Detik-detik saat kejadian korban tenggelam itu sempat terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) di salah satu gudang tabung gas. Dalam rekaman, korban beberapa saat berada di tepian aliran kali hingga diduga terseret jatuh ke dalamnya.

"Jadi setelah dicek CCTV, korban sudah enggak kelihatan lagi setelah sempat berada di pinggir kali," jelasnya.



Hingga kini petugas Rescue BPBD dan kepolisian masih berupaya melakukan pencarian sambil meminta keterangan saksi-saksi di lokasi.

"Kita sedang asesmen, melakukan penelusuran aliran kali dan berkordinasi juga dengan pihak kepolisian," ungkapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3626 seconds (0.1#10.140)