PPP Beri Waktu Sepekan bagi Emil Tentukan Cawagub

Rabu, 20 Desember 2017 - 20:39 WIB
PPP Beri Waktu Sepekan bagi Emil Tentukan Cawagub
PPP Beri Waktu Sepekan bagi Emil Tentukan Cawagub
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali memberikan tekanan kepada Ridwan Kamil. Partai berlambang Kakbah tersebut memberikan batas waktu hingga sepekan ke depan kepada pria yang akrab disapa Emil itu untuk menentukan pasangannya.

"Kami memberi waktu satu minggu kepada Emil (Ridwan Kamil) untuk menentukan wakil. Jika lewat dari waktu, kami terpaksa mencabut dukungan," tegas Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin, Rabu (20/12/2017).

Menurut Ade, langkah tersebut terpaksa dilakukan untuk memperjelas langkah Emil di ajang Pilgub Jabar 2018. Terlebih, Ade mengaku hingga saat ini pihaknya sama sekali belum berkomunikasi dengan Emil terkait penentuan pasangannya.

"Udah enggak saling mengabari, seperti berharap kepada orang yang tidak peduli. Pokoknya, deadline-nya satu minggu," tegas Ade.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menunda waktu pengumuman calon wakil gubernurnya di Pilgub Jabar 2018. Menurut pria yang akrab disapa Emil itu, alasan dimundurkannya waktu pengumuman akibat adanya keinginan dari partai koalisi untuk membicarakan lebih intensif.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6112 seconds (0.1#10.140)