Reza sang Eks Drummer Menangis Bisa Kembali Muncul di Konser NOAH

Senin, 04 Desember 2023 - 08:17 WIB
loading...
Reza sang Eks Drummer Menangis Bisa Kembali Muncul di Konser NOAH
NOAH memberikan kejutan istimewa dengan menghadirkan Reza, mantan drummernya, dalam konser The Great Journey of NOAH - The Final Show pada Minggu (3/12/2023) malam di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - NOAH memberikan kejutan istimewa dengan menghadirkan Reza, mantan drummernya, dalam konser The Great Journey of NOAH - The Final Show pada Minggu (3/12/2023) malam di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Reza yang hengkang dari NOAH sejak 2015 mendadak muncul di atas panggung dengan membawa stik drumnya dan langsung disambut teriakan histeris penonton yang seolah tak menyangka akan kehadirannya. Reza pun menyapa penonton dengan menyanyikan lagu Mimpi yang Sempurna tanpa iringan musik.

Ingin mengetes ingatan penonton akan lagu tersebut, Reza menyodorkan mikrofonnya untuk membiarkan penonton melanjutkan menyanyi lagu Mimpi yang Sempurna.



"Saya mau tes, soalnya ini lagu lama," ujar Reza mengawali intro lagu Mimpi yang Sempurna.

Tanpa menunggu lama, Reza menghentikan momen bernyanyi tanpa instrumen itu dengan kembali ke belakang drumnya untuk mengiringi penonton menyanyikan lagu Mimpi yang Sempurna bersama para personel lain.

"Kita lanjut, kita lanjut," ujar Reza yang bergegas ke alat drumnya untuk memainkan lagu Mimpi yang Sempurna.

Penampilan Reza dilanjutkan dengan membawakan lagu Taman Langit. Usai membawakan dua lagu tersebut, Ariel pun menyapa Reza dan memintanya untuk bergabung bersama dia di tengah panggung.

Ariel juga mengajak Reza menyapa Presiden Jokowi. Tak lupa, Ariel mengucapkan terima kasih atas kesediaan Reza untuk kembali tampil setelah 8 tahun vakum di momen terakhir NOAH menghibur para penggemarnya.

"Maju sini Za. Aduh Reza kelamaan ini vakumnya. Ada Pak Jokowi ini, jangan malu-maluin. Di konser terakhir kita, Reza mau dateng terima kasih," ujar Ariel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)