alexametrics

Lolos Verifikasi Faktual, DPD Perindo Kota Yogyakarta Fokus Pemilu

loading...
Lolos Verifikasi Faktual, DPD Perindo Kota Yogyakarta Fokus Pemilu
DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta melenggang menuju proses verifikasi faktual keanggotaan setelah persyaratan administrasi dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Yogyakarta, Rabu (20/12/2017).Okezone/Bramantyo
A+ A-
YOGYAKARTA - DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta melenggang menuju proses verifikasi faktual keanggotaan setelah persyaratan administrasi dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Yogyakarta, Rabu (20/12/2017).

Ketua KPU dan Panwas Kota Yogyakarta hadir di kantor Perindo di jalan Ipda Tut Harsono no 68 kelurahan Mujamuju, Umbulharjo, Yogyakarta, sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan berkas partai.

KPU memeriksa berkas kelengkapan administrasi kepartaian, SK partai, keterangan domisili, KTA dan KTP pengurus kemudian surat pinjam pakai. Termasuk juga pengecekan susunan kepenguruan partai Perindo.



"Semua sudah memenuhi syarat. Termasuk juga keterwakilan perempuan kuota 30% sudah terpenuhi," jelas Sekertaris DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta, Doni Bondan Wicaksono kepada Okezone, Rabu (20/12/2017).

Partai Perindo Kota Yogyakarta sudah melakukan persiapan lumayan lama. Saat ini Perindo Kota Yogyakarta menunggu langkah KPU ke bawah untuk melakukan verifikasi apakah benar tercatat sebagai anggota Perindo kota Yogyakarta.

Sedangkan terkait target ke depannya, pihaknya akan berkonsentrasi dan fokus Partai Perindo lolos ke pemilu. "Kami sadar, kami partai baru, berjuang dulu untuk lolos ke pemilu 2019," pungkasnya.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak