alexametrics

PPP Kubu Djan Faridz Beri Dukungan ke Sudirman Said

loading...
PPP Kubu Djan Faridz Beri Dukungan ke Sudirman Said
PPP hasil Muktamar Jakarta yang dipimpin Djan Faridz secara resmi memberikan dukungan kepada Sudirman Said untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PPP hasil Muktamar Jakarta yang dipimpin Djan Faridz secara resmi memberikan dukungan kepada Sudirman Said untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah. Deklarasi dan penandatanganan dukungan kepada mantan Menteri ESDM dilakukan di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Djan Faridz mengatakan, pihaknya melabuhkan dukungan kepada Sudirman karena sejalan dengan program dan sikap PPP yang dipimpinnya untuk mengayomi masyarakat. "Kesepakatan ini banyak menyentuh masyarakat kecil notabene umat Islam. Karena suara beliau adalah suara PPP," katanya.

Menurut Djan, Sudirman mengaku tidak butuh Surat keputusan (SK) untuk mengantongi dukungan dari PPP. Namun, dukungan riil yang paling penting adalah dari masyarakat dan umat. "Beliau butuh dukungan ril di masyarakat dan dukungan masyarakat Islam di masyarakat adanya di PPP. Beliau tidak butuh SK, beliau butuh dukungan untuk memimpin," pungkasnya.



Sudirman Said resmi diusung oleh Partai Gerindra dan PAN untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Pengumuman itu dilakukan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak