Pekerja Listrik Tewas Kesetrum di Kantor Kanwil Kemenag Sumbar

Selasa, 19 Desember 2017 - 18:51 WIB
Pekerja Listrik Tewas Kesetrum di Kantor Kanwil Kemenag Sumbar
Pekerja Listrik Tewas Kesetrum di Kantor Kanwil Kemenag Sumbar
A A A
PADANG - Nasib nahas dialami Eko, pekerja yang tengah memperbaiki listrik di Kantor Kanwil Kemenag Sumbar itu tewas kesetrum. Jasad korban bahkan sempat tersangkut di loteng.

Jasad Eko pertama kali diketemukan oleh Agus yang juga rekan kerjanya. Agus yang saat itu tengah makan tak jauh dari Kantor Kemenang Sumbar terkejut mendengar teriakan rekan kerjanya yang baru hari itu juga dikenalnya.

"Tadi terdengar suara teriakan dari loteng, langsung dilihat ternyata ada yang kesentrum listrik. Ternyata rekan kerja saya yang baru hari ini bertemu," kata Agus, Selasa (19/12/2017)

Saat di evakuasi badang korban sudah kaku dan tidak bernyawa lagi, polisi yang datang langsung membawa korban ke Rumah Sakir Bhayangkara untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Padang Barat AKP Armijon mengatakan dari hasil pemeriksaan dan saksi-saksi diduga korban meninggal akibat tersentrum listrik. Pemeriksaan itu dilakukan Tim Identifikasi Polresta Padang.

"Dugaan sementara penyebab korban meninggal kesentrum listrik, korban diduga tidak sengaja terpegang kabel yang terkelupas sehingga tersentrum,” pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)