DPMPPT Sleman Buka Layanan Hari Sabtu

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 05:13 WIB
loading...
DPMPPT Sleman Buka Layanan Hari Sabtu
Kepala DPMPPT Sleman Retno Susiati memberikan keterangan soal pembukaan pelayanan di DMPPT. SINDOnews/Priyo
A A A
SLEMAN - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (DPMPPT) Sleman mulai Sabtu (8/8/2020) tetap membuka pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus perizinan . Pelayanan dilayani mulai pukul 08.30 WIB-11,30 WIB. Selama ini pelayanan perizinan hanya lima hari kerja, Senin-Sabtu

Kepala DPMPPT Sleman Retna Susiati mengatakan pemberian pelayanan perizinan di hari Sabtu ini untuk meningkatkan pemberaian pelayanan perizinan kepada masyarakat. Terutama bagi yang memiliki kesibukan saat hari kerja itu. Sehingga tidak sempat mengurus perizinan.

"Ini sebagai terobosan meningkatkan pelayanan pemberian perizinan. Mengingat ada sebagian masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja sehingga tidak bisa meninggalkan kesibukannya. Sehingga kesempatan mengurus perizinan di hari Sabtu diharapkan bisa membantu mereka," kata Retno, Jumat (7/8/2020).

Retno menjelaskan jenis pelayanan perizinan, di antaranya pendaftaran online, pelayanan informasi dan konsultass, pelayanan OSS (Online Single Submission) dan pengambilan izin. (Baca: Langgar Protokol Kesehatan di Sleman, Siap-siap Kena Sanksi).

Sekda Sleman Harda Kiswaya menambahkan pelayanan di hari Sabtu ini merupakan komitmen pemkab Sleman dalam meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)