DPD Partai Perindo Kota Manado Penuhi Syarat Verifikasi Faktual

Senin, 18 Desember 2017 - 18:08 WIB
DPD Partai Perindo Kota Manado Penuhi Syarat Verifikasi Faktual
DPD Partai Perindo Kota Manado Penuhi Syarat Verifikasi Faktual
A A A
MANADO - Ketua DPD Perindo Kota Manado Iwan Mahardika LM Frederik didampingi Sekretaris Jeffie Cancerio Pasoreh mengatakan terima kasih kepada KPU serta Bawaslu yang datang melakukan verifikasi faktual dan menyatakan semua lengkap dan memenuhi syarat.

"Dari awal kami atas nama Partai Perindo Manado telah siap bekerjasama demi terciptanya proses verifikasi faktual agar berjalan lancar," ujarnya, Senin (18/12/2017).

Hasil verifikasi faktual sendiri Partai Perindo Kota Manado dinyatakan semua memenuhi syarat seperti Ketua, Sekretaris, Bendahara, keterwakilan perempuan 30%, dan domisili kantor tetap.

Ketua KPU Kota Manado Jusuf J Wowor yang didampingi Amrain Razak dan Sunday Rompas mengatakan, setelah verifikasi faktual terkait dengan kepengurusan Partai Perindo apakah data yang dimasukkan kemarin sesuai dengan fakta yang ada ternyata semua sesuai.

"Semua sudah berjalan baik dan lancar. Hasil verifikasi faktual soal kepengurusan dan memperhatikan 30%, jadi untuk hari ini tugas kami sudah selesai akan dilanjutkan ke KTA sampai pada tingkat kelurahan," timpalnya.

Sementara tim KPU Kota Manado, Amrain Razak menyampaikan terima kasih kepada penanggungjawab, maupun tim verifikator, tim keseluruhan serta Bawaslu atas kerjasamanya serta Partai Perindo yang telah menerima dengan baik kedatangan tim. "Hasil verifikasi sudah disampaikan dan hasilnya sudah kita dengar bersama," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)