TGB dan Ganjar Bakal Nikmati Malam Minggu Bersama Milenial Gen Z di Lombok

Sabtu, 02 Desember 2023 - 13:17 WIB
loading...
TGB dan Ganjar Bakal Nikmati Malam Minggu Bersama Milenial Gen Z di Lombok
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mendampingi kampanye Capres Ganjar Pranowo di Bima, NTB. Foto/Istimewa
A A A
BIMA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mendampingi kampanye Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (2/12/2023).

Capres yang diusung Partai Perindo bersama PDIP, PPP dan Partai Hanura itu terbang langsung dari Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah melakukan berbagai agenda kampanye di daerah tersebut.

TGB yang juga Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mendarat lebih awal di Bandara Sultan Salahuddin, Bima untuk menyambut Ganjar Pranowo.

Baca Juga: PDIP Bocorkan Gaya Kampanye Ganjar Pranowo Akan Sangat Unik

Di Bima, Ganjar akan melakukan berbagai kegiatan di antaranya dialog dengan kader dan relawan Ganjar-Mahfud di salah satu kafe itu. Eks Gubernur Jateng itu juga bakal menyapa para kader dari partai koalisi meliputi PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

Setelah dari Bima, Ganjar Pranowo akan melanjutkan agendanya di Pulau Lombok. Di Lombok sejumlah agenda dilakukan oleh Ganjar. Dia rencananya akan menikmati malam minggu bersama anak muda, milenial, dan Gen Z di Dapoer Sasak, pukul 20.15 Wita.

Keesokan harinya, tepatnya pada Minggu (3/12/2023) Ganjar akan melaksanakan salat subuh berjamaah di Islamic Center Mataram, disusul mulai pukul 06.30 Wita akan mengikuti Car Free Day di Jalan Udayana.



Pukul 09.00, di Hotel Grand Legi, Ganjar bakal bertemu seluruh pengurus Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi NTB.Pada kesempatan ini, Ganjar sekaligus bertatap muka dengan para caleg Pulau Lombok dan Relawan.

Agenda terakhir ditutup silaturahim ke Ponpes Qomarul Huda, Bagu, Lombok Tengah pada pukul 10.30 Wita. Ganjar bakal bertemu Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) TGH Turmuzi Badaruddin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)