Warga Berebut Berfoto dan Elu-elukan Isnan Wali Kota Kami

Jum'at, 15 Desember 2017 - 21:32 WIB
Warga Berebut Berfoto dan Elu-elukan Isnan Wali Kota Kami
Warga Berebut Berfoto dan Elu-elukan Isnan Wali Kota Kami
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Ada yang menarik di hajatan Festival Oleh-oleh Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), yang digelar di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Jumat (15/12/2017). Di tengah kegiatan itu, warga berebut berfoto dengan salah seorang bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution.

Selain itu, pengunjung juga mengelu-elukan Muhammad Isnandar dengan sebutan "Isnan wali kota kami". Ketika Isnandar dan istrinya mengunjungi stand, warga berebut dan meminta laki-laki yang masih menjabat Wakil Wali Kota Padangsidimpuan itu untuk berfoto.

Tak heran, aksi dari sejumlah masyarakat tersebut menjadi tontonan warga yang lain. Banyak juga warga yang mendatangi hanya untuk bersalaman. "Pak Isnan, kami mau foto bersama," ujar mahasiswa di tempat acara itu.

Selain itu, permintaan berfoto juga datang dari ibu-ibu perwiritan. Mereka sengaja menghampiri laki-laki yang pernag menjabat dua periode anggota DPRD Padangsidimpuan itu.

"Kami memang menyukai sosoknya, walaupun dia orang kaya di Padangsidimpuan, tapi tidak sombong dan mau membaur dengan masyarakat miskin," ujar Asnani (45), warga Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sementara itu, Isnandar hanya bisa tersenyum sembari melayani permintaan dari warganya. "Saya hanya melakukan pekerjaan yang membuat rakyat saya bahagia," tandasnya.
Warga Berebut Berfoto dan Elu-elukan Isnan Wali Kota Kami
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)