alexa snippet

DIPA Sulut Rp14,03 Triliun

Ketua DPW Perindo Sulut Nilai Olly Dondokambey Serius Majukan Sulawesi Utara

Ketua DPW Perindo Sulut Nilai Olly Dondokambey Serius Majukan Sulawesi Utara
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) salut dengan perjuangan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam memajukan Sulut. Foto Hendrik Kawilarang Luntungan/Koran SINDO/Cahya S
A+ A-
MANADO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut) Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) salut dengan perjuangan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam memajukan Sulut.

''Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018 yang mencapai Rp14,03 triliun  telah membuktikan Olly Dondokambey sangat serius memajukan Sulut,'' kata HKL di Manado, Jumat (15/12/2017).

Ketua DPW Perindo Sulut ini mengakui, dalam kurun waktu 3 tahun ini DIPA Sulut mengalami peningkatan yang sangat signifikan. CEO Indonesia Steel Group Jakarta ini bahkan membandingkan DIPA 2015 sebesar Rp7,4 triliun dimasa Gubernur SH Sarundajang dan DIPA 2018 sebesar Rp14,03 triliun.

"Dengan DIPA sebesar ini, akan memberikan kesempatan yang besar bagi daerah-daerah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur," ujar Putra Minahasa Utara ini.

Presiden Direktur PT Inerco Global International ini sangat yakin, sebagai Bendahara DPP PDIP yang memegang tampuk pemerintahan di Indonesia saat ini, Olly Dondokambey akan bisa memajukan Sulut dalam kurun waktu lima tahun ini, karena itu Presiden Direktur  PT Lima Pasifik Energi ini mengimbau kepada kepala daerah se Sulut untuk bersinergi dengan Pemprov Sulut.

"Jangan karena berbeda partai politik lalu daerah-daerah berseberangan dengan pemerintah provinsi. Akhirnya kita mengorbankan kepentingan rakyat,"  tukasnya.

Namun meski demikian, politisi muda ini sangat yakin Gubernur Olly Dondokambey mampu merangkul semua daerah, karena dia memiliki komitmen yang besar memajukan Bumi Nyiur Melambai. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top