Polisi Bekuk Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Cantik di Serang

Jum'at, 15 Desember 2017 - 15:47 WIB
Polisi Bekuk Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Cantik di Serang
Polisi Bekuk Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Cantik di Serang
A A A
SERANG - Teka-teki penyebab tewasnya Siti Marhatusolihat (18) warga Kampung Cibuah, Desa/Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Sungai Cibongor pada tanggal 13 Desember 2017 terkuak.

Terungkapnya identitas mayat setelah hasil autopsi pihal RS dr Drajat Prawiranegara Serang identik dengan ciri-ciri korban yang dilaporkan hilang oleh keluarga pada tanggal 30 November ke Polsek Cikeusal.

"Mayat di sungai cibongor memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan pakian mau pun cincin yang digunakan korban," kata Kapolres Serang AKBP Wibowo, Jumat (15/12/2017).

Sat Reskrim Polres Serang langsung melakukan penyelidikan. Sebab, diduga Siti Marhatusolihat korban pembunuhan dengan ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan yakni hidung patah dan tengkorak kepala bagian belakang retak.

"Berdasarkan keterangan, sebelum tewas korban diperkosa dan setelah korban meninggal oleh pelaku ER di perkosa kembali," ungkapnya.

Setelah dilakukan pendalaman, diketahui identitas pelaku pemerkosa sekaligus pembunuh gadis berparas cantik tersebut yakni ER (17), DS (23), R (30), RD (28).

"ER itu pelaku utama yang memperkosa dan menghabisi nyawa korban, DS dan R membantu memegang tangan dan kaki korban saat di perkosa oleh ER, sedangkan RD membantu menguburkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)