Bawa Wanita Hamil, Mobil Dinas Milik Pemkab Serang Terbakar

Jum'at, 15 Desember 2017 - 13:43 WIB
Bawa Wanita Hamil, Mobil Dinas Milik Pemkab Serang Terbakar
Bawa Wanita Hamil, Mobil Dinas Milik Pemkab Serang Terbakar
A A A
SERANG - Diduga korsleting listrik, mobil milik Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang hangus terbakar saat membawa seorang staf yang sedang hamil di Jalan Taktakan-Gunungsari, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kapolsek Taktakan AKP Nasir Eming menjelaskan, kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi mata, sopir yang mengendarai mobil tersebut sebelum kejadian, mobil melaju dari arah Kota Serang menuju Anyer.

Kendaraan yang melaju dengan kecepatan sedang itu tiba-tiba sekitar pukul 10.35 WIB mengeluarkan asap di bagian tutup mesin mobil bagian depan. "Mengetahui ada asap, sopir langsung berhenti dan menyelematkan penumpang lain yang sedang hamil," kata Nasir kepada wartawan, Jumat (15/12/2017).

Perempuan yang sedang hamil tersebut adalah salah satu staf di Dinsos Kabupaten Serang. "Tujuan mobil itu mau antar staf Dinsos yang sedang hamil itu ke rumah orang tuanya di Cilowong," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir dan penumpang berhasil menyelamatkan diri sebelum api yang keluar dari bagian mesin tersebut membesar.

Terkait penyebab kebakaran, diduga sumber kebakaran dari korsleting perangkat elektrik mobil tersebut. Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian masih menggali keterangan baik dari saksi mau pun sumber lainnya.

Sementara itu, Titi mengaku kaget saat dalam perjalanan tiba-tiba asap keluar dari kap mesin. Sehingga sang supir menghentikan laju kendaraannya.

"Mobil oleh warga didorong, karna dekat pemukiman. Engga lama langsung keluar api besar," ujar tenaga kerja sukarelawan di Dinsos Kabupaten Serang dengan wajah pucat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)