Lokalisasi Batu 24 Dirazia, PSK: Kirain Ada Apa

Kamis, 14 Desember 2017 - 17:59 WIB
Lokalisasi Batu 24 Dirazia, PSK: Kirain Ada Apa
Lokalisasi Batu 24 Dirazia, PSK: Kirain Ada Apa
A A A
BANDAR SERI BENTAN - Polres Bintan merazia Lokalisasi Batu 24 Toapaya, Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (13/12/2017) malam. Razia yang dipimpin Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam dan difokuskan pada penyakit masyarakat (pekat) ini tidak menemukan narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Razia dimulai pukul 21.00 oleh petugas berpakaian preman menjadikan suasana lokalisasi yang tadinya ingar-bingar full house music mendadak menjadi hening.

Satu per satu Pekerja Seks Komersial (PSK) diperiksa petugas, mulai dari identitas kartu tanda penduduk (KTP) hingga isi kamar PSK yang biasa dijadikan untuk transaksi seksual digeledah petugas. Target operasi seperti narkoba dan senjata tajam, tidak ditemukan petugas.

Kemudian, petugas kepolisian ikut memeriksa minuman beralkohol yang dijual di kafe-kafe dalam lokalisasi. Hanya sebagian yang diamankan sebagai barang bukti operasi penyakit masyarakat (pekat). "25 botol minuman keras kita amankan," kata AKP Yudiarta.

PSK yang mejeng di depan kafe nampak kaget dengan kedatangan puluhan polisi malam itu. Sekitar satu jam operasi pekat menyisir sedikitnya lima kafe yang berisi puluhan wanita PSK. "Kaget juga sih, kirain ada apa. Rupanya periksa KTP," kata salah seorang PSK yang mengaku bernama Nani.

Ia menjelaskan, keadaan lokalisasi saat ini memang sangat sepi. Para PSK yang menggantungkan hidup dari kantong 'lelaki hidung belang' ini belakangan kesulitan, lantaran memang beberapa bulan terakhir sudah sepi tamu yang menghabiskan uang untuk hiburan 'cinta satu malam'. "Biasa, memang sepi tamunya," kata Nani.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4145 seconds (0.1#10.140)