Alasan Radja Nainggolan Merapat ke Bhayangkara FC: Saya Merindukan Sepak Bola

Jum'at, 01 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Alasan Radja Nainggolan Merapat ke Bhayangkara FC: Saya Merindukan Sepak Bola
Radja Nainggolan membeberkan alasannya merapat ke Bhayangkara FC. Mantan pemain AS Roma itu menuturkan bahwa dirinya merasa rindu dengan sepak bola / Foto: Radja Nainggolan (@radja_nainggolan_l4)
A A A
Radja Nainggolan membeberkan alasannya merapat ke Bhayangkara FC . Mantan pemain AS Roma itu menuturkan bahwa dirinya merasa rindu dengan sepak bola.

Pemain berdarah Batak itu akan berseragam Bhayangkara FC hingga akhir dan memiliki opsi perpanjangan kontrak. Adapun klub terakhir yang dibela pemain berusia 35 tahun itu adalah SPAL yang kontraknya berakhir pada Juli 2023.

Sampai akhirnya, setelah kurang lebih lima bulan tidak bermain, Radja Nainggolan memutuskan berlabuh ke Bhayangkara FC. Saat masih tanpa klub, Radja Nainggolan sempat berpikir untuk gantung sepatu alias pensiun.



Sampai-sampai, dia bercerita bahwa banyak mendapat tawaran dari agen properti. Bahkan sulit untuknya mendapat penawaran dari klub yang ingin memakai jasanya.

"Dalam beberapa bulan terakhir saya telah dihubungi lebih dari seratus agen real estat. Tetapi ketika ada dorongan untuk pensiun, tiba-tiba menjadi sangat sulit untuk mendapatkan proposal di atas kertas," kata Nainggolan, dilansir dari Gazet van Antwerpen, Jumat (1/12/2023).

"Ketika saya melihat upaya yang ingin dilakukan klub untuk mengontrak saya, saya tidak ragu sedikitpun," sambung Nainggolan.



Radja Nainggolan tidak ragu memilih Bhayangkara FC karena mengaku rindu bermain sepak bola. Pemain berusia 35 tahun ini bahkan sudah tidak sabar untuk mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia, negara yang juga merupakan asalnya.

"Setelah beberapa bulan saya benar-benar mulai merindukan sepak bola. Saya masih sangat menikmati diri saya sendiri saat berada di lapangan. Dan saya sangat menantikan untuk melakukan hal itu di Indonesia sekarang. Saya menjalani beberapa minggu yang menyenangkan di sini dan saya tak sabar untuk menjelajahi negara asal saya lebih jauh lagi," imbuh Radja Nainggolan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)