Lora Tak Menduga Dapat Gerobak Gratis Perindo

Kamis, 14 Desember 2017 - 14:06 WIB
Lora Tak Menduga Dapat Gerobak Gratis Perindo
Lora Tak Menduga Dapat Gerobak Gratis Perindo
A A A
PADANG PANJANG - Lora Deswita (46), seorang pedagang lontong di Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, terkejut ketika mendapat telepon dari DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang yang mengabarkan bahwa dia menerima gerobak gratis.

"Saya terkejut menerima bantuan itu. Awalnya saya tidak menduga akan menerima bantuan gerobak ini. Dulu memang saya usulkan tapi saya tidak berharap banyak, tapi setelah ditelepon baru saya percaya, apalagi dipanggil ke Kantor DPD Perindo," tuturnya, Kamis (14/12/2017).

Sehari-hari, dari pukul 05.00-10.00, Lora jualan lontong di rumahnya sendiri. Selama jualan, dia hanya menggunakan etalase yang ditempel di dinding rumahnya. "Ukuran gerobak ini cukup besar. Nanti etalase yang sudah lapuk ini akan kita ganti dengan gerobak yang ada," tuturnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang Gema Yudha menjelaskan, pembagian gerobak hari ini merupakan yang kedua kali lewat binaan UMKM Perindo. Bantuan tahap pertama pada tahun 2016. Kala itu ada lima unit gerobak yang dibagikan. Sementara, tahap kedua ini sebanyak tiga gerobak yang diserahkan.

"Bantuan Perindo ini akan terus dilakukan, seperti pesan Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Pak Tauhid. Nanti bantuan itu berikutnya bisa jadi (berupa) alat perontok padi, bisa juga fogging, tergantung kebutuhan masyarakat."

Bantuan gerobak Perindo hari ini langsung diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat M Tauhid didampingi oleh Ketua DPD Partai Perindo Padang Panjang Gema Yuda serta pegurus DPW dan DPD Partai Perindo. Selain Lora, penerima bantuan gerobak lainnya adalah Yuhasri dan Uci Ramadhani.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)