Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Kembali Makan Korban

Minggu, 10 Desember 2017 - 02:02 WIB
Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Kembali Makan Korban
Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Kembali Makan Korban
A A A
JOMBANG - Perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kembali memakan korban jiwa, Sabtu sore (9/12/2017).

Seorang pemuda mengenderai sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak KA. Korban terseret kereta hingga belasan meter. Korban diketahui bernama Mohamad Didit Suprayogi, pemuda berusia 20 tahun asal Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto-Jombang.

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai motornya hendak menyeberangi perlintasan KA tanpa palang pintu. Pada saat bersamaan, dari arah barat ada kereta api datang melaju dengan kecepatan tinggi.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi sempat berteriak-teriak mengingatkan korban agar berhenti. Namun, teriakan warga tidak mendapat respons korban. Saat melintas ke atas rel, korban pun seketika dihantam kereta.

Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum. Belajar dari peristiwa itu, polisi mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati jika melewati perlintasan tanpa palang pintu.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)