Terduga Teroris yang Ditangkap di Sidoarjo Berprofesi Penjual Roti

Minggu, 10 Desember 2017 - 01:18 WIB
Terduga Teroris yang Ditangkap di Sidoarjo Berprofesi Penjual Roti
Terduga Teroris yang Ditangkap di Sidoarjo Berprofesi Penjual Roti
A A A
SIDOARJO - Parempong alias Abdullah alias Sandi, seorang terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Anti Teror di Tanggulangin-Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu pagi (9/12/2017) ternyata warga Surabaya yang berprofesi sebagai penjual roti di sekitar Sidoarjo.

Penegasan ini disampaikan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji Sabtu Malam di Sidoarjo. Menurut Himawan Bayu Aji, meski ber-KTP Surabaya, terduga teroris ini bersama keluarganya tinggal kos di kawasan Perumahan Tanggulangin Asri-Sidoarjo sekitar 2 tahun lalu.

Himawan menegaskan, untuk membantu proses penyelidikan Densus 88 Anti Teror, pihak Polresta Sidoarjo saat ini tengah mengamankan lokasi rumah terduga teroris, sambil terus memantau sekitar rumah yang bersangkutan.

Pengamanan dengan menutup rumah terduga teroris dari umum ini akan dilakukan hingga Densus 88 menyatakan selesai dalam melakukan penyelidikan. "Jadi memang benar ada penangkapan seorang terduga teroris di Tanggulangin-Sidoarjo. Dimana yang bersangkutan sesuai KTP adalah warga Surabaya yang kos di Tanggulangin dan berprofesi sebagai penjual roti,” ujar Kombes Pol Himawan Bayu Aji.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)