Joan Mir Akhirnya Merasakan Peningkatan Motor Honda: Sekarang Motor Saya Bekerja dengan Baik

Kamis, 30 November 2023 - 10:28 WIB
loading...
Joan Mir Akhirnya Merasakan Peningkatan Motor Honda: Sekarang Motor Saya Bekerja dengan Baik
Pembalap Repsol Honda, Joan Mir merasa senang setelah menuntaskan sesi tes pascamusim MotoGP Valencia 2023. / Foto: Instagram @joanmir36official
A A A
VALENCIA - Pembalap Repsol Honda, Joan Mir merasa senang setelah menuntaskan sesi tes pascamusim MotoGP Valencia 2023. Dia cukup bahagia dengan peningkatan motor Honda yang dikendarainya untuk musim depan.

Para pembalap MotoGP melakukan sesi tes pascamusim yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Selasa, 28 November 2023. Mir merasakan adanya perkembangan pada kuda besi yang ditungganginya tersebut.

"Saya senang. Kami telah menunggu lama untuk bisa merasakan peningkatan pada motor ini. Sekarang motor saya akhirnya bekerja dengan baik," ujar Mir seperti dikutip Speedweek, Rabu (29/11/2023).



"Secara langsung juga bisa terlihat hasil dan waktu lap di sana," imbuhnya.

Mir mengakhiri tes pascamusim dengan menempati posisi ke-13. Dia mencatatkan waktu 1 menit 30,051 detik pada sesi kemarin. "Saya merasa cepat tiap turun ke lintasan. Saya merasa kuat sepanjang hari kemarin," terang pria 26 tahun itu.

"Kami mengeluh soal kurangnya cengkeraman sepanjang tahun, dan sekarang hal itu sudah lebih baik lagi," tambahnya.



Mir juga merasakan bahwa motornya terasa lebih ringan. Menurutnya, itu sangat membantu dalam pengereman dan juga belokan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)