Tiga Pria Duel Maut, Satu Tewas satu Luka Parah

Sabtu, 09 Desember 2017 - 09:07 WIB
Tiga Pria Duel Maut, Satu Tewas satu Luka Parah
Tiga Pria Duel Maut, Satu Tewas satu Luka Parah
A A A
BANDUNG - Peristiwa berdarah kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini terjadi di Gang Sukarasa RT 03/07, Kelurahan Antapani Kulon, Antapani, Jumat (8/12/2017) pukul 23.00 WIB. Dalam peristiwa berdarah itu, satu orang tewas, Jejen (57) dan satu luka berat, Dadan (38).

Korban Jejen, warga Jalan Jajaway, Kelurahan Antapani Kidul, tewas karena mengalami luka tusuk di dada kiri. Sedangkan Dadan, warga Gang Sukaraasa, menderita luka tusuk di rusuk kiri. Saat ini, korban meninggal berada di RS Polri Sartika Asuh untuk dilakukan visum et repertum, sedangkan korban luka berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, Salwa Salsabila Rahmadani dan Sajim, keduanya warga Gang Sukarasa, sebelum pembunuhan terjadi, antara Jejen bersama temannya, Deni Limbong datang ke rumah Dadan. Mereka membicarakan masalah pribadi.

Tak lama kemudian terjadi cekcok mulut yang berlanjut perkelahian di antara tiga pria tersebut. Keributan berakhir setelah Jejen dan Dadan terkapar bersimbah darah.

Sementara Deni Limbong melarikan diri dan dalam pencarian polisi. "Kasus sedang didalami penyidik. Sedangkan Deni Limbong dalam pengejaran," kata Hendro yang turun langsung ke lokasi kejadian tadi malam.

Polisi, ujar Kapolres, menyita barang bukti sebilah pisau dapur yang diduga digunakan untuk berkelahi. “Kami berharap kasus ini segera terungkap. Tadi malam anggota telah mengendalikan situasi agar peritiwa itu tidak berkembang dan tidak meluas,” pungkasnya.

Caption: Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mendatangi lokasi kejadian di Gang Sukarasa guna meredan dan mengendalikan situasi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2107 seconds (0.1#10.140)