TPN Ganjar-Mahfud Jual Merchandise, 100% Hasilnya Digunakan untuk Kampanye

Rabu, 29 November 2023 - 21:26 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Jual Merchandise, 100% Hasilnya Digunakan untuk Kampanye
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengungkapkan akan menjual merchandise resmi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengungkapkan akan menjual merchandise resmi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hasil penjualannya akan digunakan untuk kegiatan berkampanye.

Penjualan merchandise merupakan penggalangan dana model kedua yang dilakukan TPN. Penggalangan dana pertama merupakan donasi langsung dari masyarakat yang bisa disumbangkan lewat platform www.gotongroyongrakyat.id.

“Dana yang terkumpul dari rakyat, 100% akan disalurkan langsung ke TPN melalui bank resmi paslon Ganjar-Mahfud,” kata Arsjad Rasjid, Rabu (29/11/2023).





Adapun merchandise yang dijual utamanya ialah pakaian seperti baju, hijab, vest, serta tas belanja. Nantinya merchandise bisa diakses lewat laman yang sama untuk penggalangan donasi yaitu www.gotongroyongrakyat.id

“Kami akan mengintegrasikan website ini dengan marketplace penjualan merchandise resmi di Tokopedia dan Shopee,” jelasnya.

Sebagai informasi, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meluncurkan platform ‘Gotong Royong Rakyat’. Platform itu diluncurkan untuk menggalang dana massal kampanye dari masyarakat.

Arsjad Rasjid mengatakan platform ini sebagai terobosan untuk melibatkan seluruh elemen bangsa dalam kegiatan kampanye. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal Pemilu yang Luber dan Jurdil. Menciptakan kampanye pilpres yang lebih etis, transparan, dan mengusung semangat partisipasi inklusif,” kata Arsjad Rasjid.

“Lewat galang dana ini, rakyat ikut bergotong royong dalam memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)