alexa snippet

Perampokan Minimarket, Karyawan yang Tewas Derita Empat Tusukan

Perampokan Minimarket, Karyawan yang Tewas Derita Empat Tusukan
Insiden berdarah terjadi di sebuah minimarket Pandean Lamper, Jalan Gajah Raya RT 5 /RW 2, Gayamsari Semarang, Jawa Tengah, Jumat, (8/12/2017). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Insiden berdarah terjadi di sebuah minimarket Pandean Lamper, Jalan Gajah Raya RT 5 /RW 2, Gayamsari Semarang, Jawa Tengah, Jumat, (8/12/2017). Seorang karyawan minimarket setempat ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruang penyimpanan uang.

Dari data yang dihimpun SINDOnews, korban bernama Agung Koko Prakoso (21),  warga Dukuh Ngagung RT 9 RW 1, Desa Sendangsoko, Jakenan, Pati. Dugaan sementara, Agung menjadi korban perampokan yang dilakukan seorang yang berpura-pura menukar uang. Pelaku datang di lokasi kejadian sekitar pukul 03.30 WIB.

Sementara, posisi korban di lokasi kejadian dalam kondisi telungkup bersimbah darah. Korban mengenakan seragam berwarna biru, celana panjang dan bersepatu.

"Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan. Keterangan saksi mata, pelaku masuk mengenakan seragam Indomaret," kata Kapolsek Gayamyari, Kompol Wahyuni Sri Lestari.  

Menurutnya, pelaku berpura-pura menukar uang. Sementara korban yang tak menaruh rasa curiga  mengantar pelaku dalam ruang brankas. "Ketika itu pelaku langsung menusuk korban dalam ruang di dalam brankas hingga tewas," ungkapnya.

Korban yang tewas bersimbah darah ditemukan oleh rekannya "Uang Rp2 juta dalam brankas hilang, diduga dibawa pelaku," sebutnya.

Sementara itu, tim  Inafis Polrestabes Semarang mengungkapkan terdapat  empat luka tusukan pada jenazah  Agung Koko Prakoso. "Dua di dada atas, satu di lambung dan satu lagi di perut sebelah kanan," sebut Kanit Inafis Polrestabes Semarang, Iptu Sawal.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top