Hari Pertama Kampanye, Caleg Perindo Venna Melinda Gelar Senam Sehat di Blitar

Rabu, 29 November 2023 - 15:49 WIB
loading...
Hari Pertama Kampanye, Caleg Perindo Venna Melinda Gelar Senam Sehat di Blitar
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda menggelar senam sehat di Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Foto/Robby Ridwan/MPI
A A A
BLITAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda menyapa warga Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Hal itu dilakukan tepat di hari pertama kampanye Pemilu 2024, Selasa, 28 November 2023.

Venna mengajak warga hidup sehat dengan olahraga, salah satunya senam zumba. Puluhan warga nampak antusias mengikuti senam bersama Venna Melinda.

Selain itu, ia ingin mendengarkan aspirasi warga untuk Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Warga optimistis, bahwa Partai Perindo dapat membawa kemajuan dan penyalur aspirasi warga.

Venna juga membagikan sembako murah bagi warga. Sembako dibagikan kepada warga yang sudah menjadi anggota Partai Perindo dengan menunjukan KTA berasuransi Partai Perindo.



Pada saat kesempatan itu, Venna menyerap aspirasi warga, bahwa lapangan pekerjaan dan infrastruktur di Kabupaten Blitar perlu ditingkatkan.

"Mereka mengharapkan banyak program untuk lansia, pemberdayaan lansia, atau perhatian dari segi ekonomi, karena kan lansia sudah tidak bisa kerja," ujar Venna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)