alexa snippet

PKB, PBB dan PKPI Usung Isnandar di Pilkada Sidimpuan

A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), mengusung Muhammad Isnandar Nasution, sebagai calon Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

Dukungan ketiga partai itu ditandai dengan surat keputusan masing-masing partai seperti, PKB dengan nomor SK 23594/DPP-03/VIII/2017, tentang penetapan Muhammad Isnandar Nasution, sebagai calon Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023. Selanjutnya, Partai PKPI dengan SK nomor.134/KEP/DPN PKP IND/XII/2017, tentang persetujuan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

"Alhamdulillah, tiga partai itu sudah menetapkan usungan kepada kami untuk maju sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode yang akan datang," ujarnya Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, dukungan dari ketiga partai sudah memenuhi syarat bagi dirinya untuk maju sebagai calon orang nomor satu di kota itu. Dia mengatakan, beberapa hari ke depan, bakal ada partai lain yang akan memberikan dukungannya.

"Jumlah partai yang saat ini sudah menetapkan dukungan masih bersifat sementara, karena bakal ada partai lain yang akan memberikan dukungannya juga," ucap laki-laki yang saat ini menjabat sebagai wakil wali Kota Padangsidimpuan itu.

Dengan visi-misi yang konkret ditambah program-program kerakyatannya, ketiga partai tersebut tidak ragu memberikan dukungannya. "Bersama Isnan, akan tercipta masyarakat yang lebih berbudaya, religius, sejahtera (Beres)," pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top