alexametrics

Tiga Kali Dianggarkan, Pembangunan Stadion Pasangkayu Terancam Molor

loading...
Tiga Kali Dianggarkan, Pembangunan Stadion Pasangkayu Terancam Molor
Pembangunan Stadion Bola Pasangkayu di Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat kembali terancam molor. iNews TV/Joni
A+ A-
MATRA - Pembangunan Stadion Bola Pasangkayu di Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat kembali terancam molor.

Stadion yang mulai dibangun beberapa tahun silam ini sudah tiga kali bongkar pasang, bahkan telah menelan anggaran hingga belasan miliar rupiah. Namun melihat kondisi pekerjaan saat ini, stadion tersebut kembali terancam tak selesai tepat waktu pengerjaanya.

Proyek yang telah tiga kali dianggarkan ini digadang-gadang akan digunakan untuk perhelatan liga 3 yang saat ini tengah dilobi oleh Bupati Maatra selaku Ketua SPSI Sulawesi Barat.



Kepala Dinas PUPR Mamuju Utara Budiansyah mengklaim pembangunan stadion saat ini telah mencapai delapan puluh persen, pihaknya juga mengancam memblacklist PT Abitama Karya Konsultan selaku pemenang tender pembangunan stadion tersebut jika tidak mengerjakan tepat waktu.

"Saat ini material di lapangan telah mencapai delapan puluh persen, namun karena ada pergerakan tanah, membuat pagar keliling stadion hingga saat ini belum dibangun, kami telah berkoordinasi dengan pihak Unhas mengenai konstruksi yang cocok untuk tanah di samping stadion," katanya.

Lebih Lanjut Budiansyah mengatakan, pekerjaan tersebut harus rampung pada akhir Desember sesuai dengan kontrak kerja. "Dan apabila tidak rampung perusahan tersebut akan diblacklist," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak