alexametrics

Dihantam Mobil, Abdul Khohar dan Anaknya Tewas

loading...
Dihantam Mobil, Abdul Khohar dan Anaknya Tewas
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GRESIK - Abdul Khohar (34) dan anaknya, Ahmad Wildan Ridwansyah (6), mengalami nasib nahas. Warga Kedung Asem, Desa Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur itu tewas saat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gading, Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Rabu (6/12/2017).

Kecelakaan terjadi pukul 06.15 WIB. Saat itu, mobil yang tidak diketahui jenis dan nopol melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Di belakangnya ada mobil lainnya juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Ketika melintas di lokasi kejadian, kedua mobil itu berusaha mendahului truk trailer L 8979 UD yang dikemudikan Rizal Romadhoni, warga Kapasari Kecamatan Genting, Surabaya. Lantaran terlalu melebar dan melewati marka jalan, mobil itu menabrak sepeda motor korban, Honda Revo L 6623 FT, yang berjalan dari arah berlawanan.

Sepeda motor yang ditumpangi empat orang yakni Abdul Khohar (34) dan istrinya, Sunariyah Tutik (36), serta kedua anaknya Ahmad Wildan Ridwansyah (6), Afifah Nanda Rafanda Mansur (1), langsung terjatuh.

Abdul Khohar terjatuh ke kiri dan membentur truk lainnya. Sedangkan tiga orang penumpang lainnya terjatuh ke sisi kanan dan membentur truk trailer. Sementara, kedua mobil itu meninggalkan lokasi kecelakaan.

"Satu orang meninggal di tempat dan satu orang meninggal saat perjalanan ke Rumah Sakit Anwar Medika Krian Sidoarjo," ujar Kanit Lantas Iptu Suprayana.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menambahkan, akibat insiden tersebut dua korban masih mendapat perawatan d RS Anwar Medika. Sedangkan dua korban tewas sudah dibawa ke rumah duka. "Mereka mengalami luka serius. Ada yang di bagian kepala, ada yang di perut," ujarnya.

Untuk menyelidiki kecelakaan itu, polisi mengamankan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak