alexa snippet

Dua Karyawan Universitas Brawijaya Berkelahi di Tempat Karaoke, Satu Tewas

Dua Karyawan Universitas Brawijaya Berkelahi di Tempat Karaoke, Satu Tewas
Dua karyawan Universitas Brwaijaya yakni Iwan dan Aditya Wahyu berkelahi di tempat hiburan malam hingga salah satu di antara mereka tewas. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MALANG - Dua karyawan Universitas Brwaijaya yakni Iwan dan Aditya Wahyu berkelahi di tempat hiburan malam hingga salah satu di antara mereka tewas.

Peristiwa tragis itu bermula dari perayaan ulang tahun yang dirayakan dengan minum -minuman keras di tempat karaoke, Minggu (3/12/2017) malam.

Pelaku Iwan, warga Tunjungsekar Kota Malang yang berulang tahun mengundang rekan kerjanya untuk pesta miras di sebuah tempat karaoke di Kota Malang.

hingga saat berpesta miras, korban Aditya Wahyu, warga Desa Martopuro, Puwosari, Pasuruan lepas kontrol dan membuat kekacauan. Dianggap merusak pesta ulang tahunnya Aditya di bawa keluar ruangan pesta oleh Iwan. Namun saat dibawa keluar, Aditya memberontak dan mengigit Iwan dan akhirnya Iwan menganiaya koban hingga lemas.

Mengetahui Aditya yang sehari-hari adalah Satpam Universitas Brawijaya dalam kondisi kritis, Iwan dan kawan-kawannya langsung membawa ke rumah sakit universitas Brawijaya.

Namun sesaat sampai di rumah sakit korban dinyatakan tidak bernyawa. "Hasil Autopsi korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang," ujar AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota.

Akibat perbuatannya, kini Iwan harus rela melepaskan profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai teknisi di Universitas Brawijaya, Kota Malang dan mendekam di penjara karena kasus penganiayaan hingga mengakibatkan korban tewas.

Sementara itu, Rektor Universitas Brawijaya yang dikonfirmasi melalui pesan singkat hanya menjawab menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada polisi. "Terkait status dua karyawan Universitas Brawijaya akan segera dilakukan proses sesuai aturan yang berlaku," pungkas Rektor Universitas Brawijaya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top