Perindo Sosialisasikan Cagub Siswadi Selodipoero

Rabu, 06 Desember 2017 - 05:02 WIB
Perindo Sosialisasikan Cagub Siswadi Selodipoero
Perindo Sosialisasikan Cagub Siswadi Selodipoero
A A A
SEMARANG - Mesin Partai Perindo terus bergerak untuk menyosialisasikan Siswadi Selodipoero sebagai Calon Gubernur Jateng 2018. Ketua DPW Partai Perindo itu dianggap layak memimpin Jawa Tengah karena telah matang dan memiliki banyak pengalaman.

“Kami dari Perindo memiliki calon sendiri untuk maju ke Pilgub Jateng, yakni Bapak Siswadi Selodipoero,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Benny Setiyono, seusai menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Tanjung Emas, Selasa (5/12/2017).

Dia juga menyampaikan, Partai Perindo tetap berkomitmen menyejahterakan warga dengan program-program yang langsung bersentuhan dengan warga. Termasuk ketika nanti sudah duduk di pemerintahan, akan dilaksanakan program prorakyat.

“Jadi kami sekaligus minta doa restu kepada Bapak Ibu sekalian, agar dalam pencalonan nanti berjalan lancar dan terpilih menjadi Gubernur. Dengan kita berada di pemerintahan, maka akan lebih mudah menggelar program prorakyat,” tambahnya.

Selama ini Perindo telah menggelar berbagai program baik di sektor ekonomi maupun kesehatan. Fogging gratis terbukti dapat memberantas nyamuk penyebar demam berdarah dengue (DBD) dan mendapat sambutan antusias warga.

Selain itu, partai yang digawangi Hary Tanoesoedibdjo itu juga menyediakan ambulans gratis bagi warga. Sedangkan untuk mendorong ekonomi kerakyatan, digelar pembagian gerobak UMKM kepada pedagang kecil.

“Bagi Bapak Ibu yang ingin mendapat bantuan gerobak silakan mendaftar, nanti akan kita verifikasi. Jika lolos dan layak maka bisa mendapatkan gerobak secara gratis. Semoga dengan gerobak baru dagangan makain laris manis,” katanya disambut tepuk tangan warga.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4896 seconds (0.1#10.140)