alexa snippet

Hendak Kabur dari Rumah, Istri Ditikam Suami hingga Tewas

Hendak Kabur dari Rumah, Istri Ditikam Suami hingga Tewas
Tak terima saat istrinya hendak kabur dari rumah, RR (33) kalap dan menganiaya sang istri hingga tewas. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MUSI RAWAS - Tak terima saat istrinya hendak kabur dari rumah, RR (33) kalap dan menganiaya sang istri hingga tewas. Peristiwa tragis itu terjadi di RT 01 Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Senin (4/12/2017) malam. Usai membunuh Istrinya, pelaku sempat melarikan diri hingga akhirnya ditangkap polisi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro SIK, MM membenarkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya. Peristiwa itu bermula dari kecemburuan suami terhadap korban yang tidak pulang ke rumah karena korban ingin lari dari rumah.

Dan saat peristiwa itu terjadi korban ingin pergi dari rumah, namun pelaku mencegah korban untuk pergi dengan cara mengunci pintu rumah. Namun korban merebut kunci dari tangan pelaku sambil terjadi cekcok mulut.

Korban yang sudah nekat ingin pergi berusaha membuka pintu rumah, sehingga pelaku yang cemburu dan takut ditinggal istrinya merasa emosi dan marah. Lalu pelaku berlari ke dapur mengambil sebilah pisau langsung menusukkan pisau ke punggung istrinya sebanyak 6 tusukan dan 2 sayatan pada leher bagian belakang dan 6 tusukan pada dada bagian depan, serta 3 sayatan pada lengan kiri yang mengakibatkan di tempat kejadian.

Selanjutnya Kapolsek Muara Beliti beserta anggota mendatangi tempat kejadian, dan membawa korban ke Puskesmas Muara Beliti, serta melakukan olah TKP.

"Kemudian anggota menyebar di seputaran TKP mencari keberadaan pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil diringkus di Simpang Tiga Muara Beliti. Lalu pelaku digiring ke Mapolsek Muara Beliti guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top