Caleg Perindo Ovani Tambajong Bagikan 16 Gerobak UMKM Gratis di Balikpapan

Selasa, 28 November 2023 - 12:49 WIB
loading...
Caleg Perindo Ovani Tambajong Bagikan 16 Gerobak UMKM Gratis di Balikpapan
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kaltim, Nataliano Ovani Tambajong bersama pengurus DPD Partai Perindo Balikpapan, menyalurkan 16 gerobak UMKM gratis. Foto/Mukmin Azis/MPI
A A A
BALIKPAPAN - Peduli terhadap keberlangsungan para pelaku UMKM, Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kalimantan Timur (Kaltim), Nataliano Ovani Tambajong bersama pengurus DPD Partai Perindo Balikpapan, menyalurkan 16 gerobak UMKM gratis. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung upaya menyejahterakan masyarakat.

"Ada total 16 gerobak yang kami serahkan," ujar Vani Tambajong.

Kali ini, bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo ini disalurkan kepada sejumlah pedagang di Kota Balikpapan diantaranya penjual cireng dan sempol.

Penyerahan bantuan gerobak gratis dilaksanakan di kawasan Graha Indah, Balikpapan Utara (28/11/2023). Turut hadir sejumlah caleg Partai Perindo dari beberapa dapil di kota Balikpapan diantaranya Sendri Ali Said, Sherly dan Nathaniel Laul.



Vani Tambajong mengatakan, penyerahan gerobak ini adalah bagian dari komitmen Partai Perindo dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebagai partai modern yang dikenal peduli terhadap rakyat kecil, Partai Perindo terus berkomitmen dalam mengembangkan UMKM sehingga bisa membuka lapangan kerja baru.

Vani menuturkan bahwa Partai Perindo akan terus menjaga keberlanjutan dari komitmen untuk menyejahterakan rakyat, dan membantu para pelaku UMKM khususnya di kota Balikpapan dan di Kaltim umumnya.

"Partai Perindo akan selalu peduli kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan pesan dan arahan Ketua Umum Partai Perindo bapak Harry Tanoesoedibjo," katanya.

Gerobak-gerobak tersebut diberikan secara cuma-cuma. Pada sejumlah bagian gerobak terdapat logo Partai Perindo dengan lambang burung rajawali dan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Mujiono (50) salah satu pelaku UMKM penerima gerobak gratis mengaku tidak menyangka menerima bantuan dari Partai Perindo tersebut.

Warga Batakan, Balikpapan Timur ini mengaku senang mendapatkan bantuan gerobak gratis Partai Perindo. Diharapkan, bantuan ini dapat meningkatkan taraf hidup dan menambah pendapatan dari berdagang.

“Alhamdulillah rezeki, senang banget saya ndak nyangka bisa dapat gerobak bantuan, bisa pakai baru. Saya pakai buat cari nafkah semoga bisa nambah penghasilan dan berkah buat saya. Terima kasih, semoga usaha saya lebih maju lagi. Harapan saya buat Partai Perindo lebih maju lagi dan mendengarkan aspirasi rakyat," ungkapnya.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih, dan berintegritas demi Indonesia maju serta sejahtera. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)