Gus Ipul-Anas Deklarasi Akhir Desember

Kamis, 30 November 2017 - 18:54 WIB
Gus Ipul-Anas Deklarasi Akhir Desember
Gus Ipul-Anas Deklarasi Akhir Desember
A A A
SURABAYA - Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas berencana menggelar deklarasi akbar pada akhir Desember mendatang. Saat ini, pasangan calon (paslon) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu masih terus menggelar konsolidasi pemenangan.

Saifullah Yusuf yang juga wakil gubernur (wagub) Jatim seusai menerima kunjungan dari warga Kenjeran, Surabaya di ruang kerjanya, Kamis (30/11/2017) mengatakan, selain memperkuat konsolidasi, pihaknya juga masih terus mematangkan sejumlah hal untuk persiapan deklarasi. Paling cepat deklarasi digelar akhir Desember 2017. Setidak-tidaknya, awal Januari 2018 sudah deklarasi. "Semua masih akan kami rapatkan dan kami matangkan untuk deklarasi," kata pria yang akrab disapa Gus Ipul itu.

Selain deklarasi, PKB dan PDIP saat ini juga tengah membentuk tim pemenangan. "Tim pemenangan ini gabungan dari PKB dan PDIP. Nanti relawan juga akan dimasukkan dalam tim pemenangan," ujar Gus Ipul seraya menyebut tim pemenangan sudah bekerja meski belum ditetapkan secara resmi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)