Atikoh Ganjar Dapat Kejutan dari Warga Purbalingga: Awet Muda Ibu Negaraku

Minggu, 26 November 2023 - 22:28 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Dapat Kejutan dari Warga Purbalingga: Awet Muda Ibu Negaraku
Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh berkumpul dengan warga Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (26/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh berkumpul dengan warga Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (26/11/2023). Suasana ora ngapak ora kepenak pun kental terasa.

Ratusan warga Purbalingga gegap gempita menyambut kedatangan istri mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu di Anjungan Sumatera Barat. Semula, acara itu hanya dihadiri keluarga Atikoh dari Purbalingga yang telah menetap di Jakarta.

Kemudian kabar tersiar dan banyak teman lama Atikoh yang ingin ikut bergabung. Adik kandung Atikoh, Zaini menyebutkan awalnya acara tersebut hanya dihadiri keluarga Atikoh dari Purbalingga yang telah menetap di Jakarta.





Selanjutnya, kabar tersiar dan banyak teman lama Atikoh yang ingin ikut bergabung. "Iya awalnya memang acara keluarga saja, karena Mbak Atik kan sibuk. Jadi sekalian kami undang temen-temennya yang udah menetap di Jakarta. Ternyata antusias semua sampai tempatnya nggak cukup," kata Zaini, Minggu (26/11/2023).

Acara pun dihadiri ratusan warga Purbalingga yang sebagian di antaranya merupakan teman dekat Atikoh semasa muda. Ada yang teman SMP, SMA, dan kuliah.

Atikoh yang tiba di lokasi pukul 15.00 WIB langsung disambut lagu Selamat Ulang Tahun dari grup musik Jamrud. Salah satu yang menyambutnya yakni teman satu kos semasa kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Atikoh Ganjar Dapat Kejutan dari Warga Purbalingga: Awet Muda Ibu Negaraku


Praktis momen itu tak dilewatkan oleh seluruh warga yang hadir. Kesempatan bertemu calon ibu negara dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk diabadikan dengan ponsel pintarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)