alexa snippet

Tersangka Pembunuh Keji Dibekuk di Sumut, Pelaku Ternyata Wanita

Tersangka Pembunuh Keji Dibekuk di Sumut, Pelaku Ternyata Wanita
Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Tebo dan Direktorat Krimum Polda Jambi berhasil membekuk pelaku pembunuhan yang terjadi di areal PT. TPIL Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.
A+ A-
TEBO - Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Tebo dan Direktorat Krimum Polda Jambi berhasil membekuk pelaku pembunuhan yang terjadi di areal PT. TPIL Kecamatan Tebo Tengah,Kabupaten Tebo.

Tersangka berinisial WL (25), seorang wanita yang juga Karyawan Afdeling I PT, TPIL dan sebelumnya tinggal di Mess PT. TPIL Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

WL dibekuk tim gabungan Sat Reskrim Polres Tebo dan Direktorat Krimum Polda Jambi di Privinsi Sumatra Utara (Sumut).

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap salah satu dalang pembunuhan yang dilakukan karyawan PT TPIL.

"Untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan secara lengkap karena Tersangka masih dalam pemeriksaan oleh tim Penyidik. Tersangka diamankan oleh Kasat Reskrim beserta tim gabungan di Provinsi Sumatra Utara dan untuk saat ini tim masih melakukan pemeriksaan serta pengembangan guna mengejar tersangka lainnya," ungkap Kapolres Tebo.

Sebelumnya terjadi pembunuhan sadis terhadap ibu dan balita di areal PT TPIL Kabupaten Tebo. Dimana sebelumnya, Ibu dan anak yakni Dona Sitorus (30) dan Niconius Iraldo Simbolon (4) dikabarkan hilang hingga akhirnya ditemukan telah tewas.

Untuk diketahui sebelumnya Setelah menghilang selama lebih kurang Sepuluh hari, akhirnya warga Desa Kandang Kec. Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang tinggal di Mess PT Tepil (Tebo Plasma Inti Lestari) akhirnya ditemukan juga.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top