Usai Fogging, Siswadi Selodipoero Bagikan 12 Gerobak UMKM

Jum'at, 24 November 2017 - 18:27 WIB
Usai Fogging, Siswadi Selodipoero Bagikan 12 Gerobak UMKM
Usai Fogging, Siswadi Selodipoero Bagikan 12 Gerobak UMKM
A A A
Partai Perindo berkomitmen mensejahterakan masyarakat dengan menggelar program-program yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil. Selain fogging gratis, Partai yang digawangi Hary Tanoesoedibjo itu juga membagikan gerobak UMKM untuk mendorong ekonomi mikro.

"Sebelumnya pagi tadi saya bersama tim Rescue Perindo Jateng melakukan fogging di Kebonbatur Demak, ini baru saja selesai pembagian gerobak UMKM," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, Jumat (24/11/2017).

Pembagian gerobak yang berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Demak, Jalan Pemuda Nomor 92 Bintoro, Demak itu diikuti oleh pengurus dan ratusan warga. Sebanyak 12 gerobak dibagikan kepada pedagang kecil yang sebelumnya telah menyerahkan fotokopi KTP dan KK sebagai persyaratan administrasi.

"Gerobak yang dibagikan di Demak sebanyak 12 unit. Mereka sangat bersyukur dengan bantuan dari Perindo ini. Para pedagang juga berdoa bersama untuk Pak Hary Tanoesoedibjo agar tetap sehat dan dimudahkan segala urusannya," terang Siswadi.

Mantan anggota DPR itu menambahkan, juga meminta restu kepada seluruh warga untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jateng 2018. Seketika warga menyambut dengan tepuk tangan sebagai bentuk dukungan merebut kursi Jateng 1.

"Mereka sangat antusias dan bangga punya cagub sendiri. Semua yang hadir pada applause dengan berdiri. Mereka juga mendoakan saya agar bisa lancar hingga pelaksanaan Pilgub nanti," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1968 seconds (0.1#10.140)