Lelaki Berpakaian Batik Tewas Ditabrak Kereta Api Gumarang

Jum'at, 24 November 2017 - 12:06 WIB
Lelaki Berpakaian Batik Tewas Ditabrak Kereta Api Gumarang
Lelaki Berpakaian Batik Tewas Ditabrak Kereta Api Gumarang
A A A
DEMAK - Seorang lelaki berpakaian batik tanpa identitas tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api saat berjalan menyusuri rel di Demak Jawa Tengah. Diduga korban tak mengetahui dari arah belakang melaju kencang kereta api, meski telah diteriaki sejumlah saksi.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban melintas belakang Pos Penjagaan Perlintasan Rel Doubel Trax Desa Brambang, Kecamatan Karangawen, Demak, Kamis 23 November sekira pukul 21.30 WIB. Kemudian korban berjalan di atas lintasan rel KA, dan tak menyadari dari arah barat datang melaju kencang KA Gumarang nomor lambung 178 Kertajaya Jurusan Gambir-Pasar Turi.

"Melihat hal tersebut kami berteriak agar korban minggir, namun korban tidak menghiraukan sehingga langsung ke tabrak KA. Tubuhnya hancur berserakan di sekitar TKP," ujar penjaga perlintasan KA, Ahmad Fahri, ditemani rekannya Ciput, Jumat (24/11/2017).

Petugas Polsek Karangawen yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi tidak menemukan kartu identitas dari tubuh korban. Sementara warga yang berdatangan ke lokasi juga mengaku tak mengenali pria dengan perawakan agak gemuk tersebut.

"Ciri-ciri korban memakai baju motif kotak, celana jins, tinggi sekira 160 sentimeter, dan rambut pendek. Selanjutnya polisi mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Karangawen dan mencatat keterangan saksi," kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.

Polisi juga berkoordinasi dengan petugas Stasiun Brumbung Mranggen. Untuk penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak, sembari menunggu proses identifikasi dan menunggu pihak keluarga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)