alexa snippet

Tak Hanya Sekali, 2015 Lalu Mirna Juga Pernah Selingkuhi Suami Orang

Tak Hanya Sekali, 2015 Lalu Mirna Juga Pernah Selingkuhi Suami Orang
Kasus perselingkuhan yang melibatkan wanita pekerja salon dengan suami orang di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng ramai diperbincangkan di dunia maya. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Kasus perselingkuhan yang melibatkan wanita pekerja salon dengan suami orang di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng ramai diperbincangkan di dunia maya.

Para netizen pun ingin tahu siapa identitas si cewek yang ternyata bernama Saniah (27) alias Mirna. Pelaku digerebek Mitha (23) istri dari Sadam (24) yang menjadi teman selingkuhan Mirna. (Baca: Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, IRT Pajang Foto Keduanya di Medsos)

Menariknya, kali ini ada seorang korban bernama Mr (perempuan) menghubungi MNC Media setelah membaca berita di sindonews.com. "Waduh, saya kaget baca dan liat foto cewek tersebut di portal sindonews.com. Cewek itu nama aslinya Saniah alias Mirna. Dia dulu sempat mau menghancurkan keluarga saya juga. Untung tidak sampai parah seperti kasus Mitha," ujar Mr kepada MNC Media, Kamis (23/11/2017).

Kejadian yang merupakan aib keluarganya itu terjadi pada Desember 2015 silam. Saat itu sang suami mulai sering telat pulang ke rumah usai kerja.

"Dua bulan sebelum Desember 2015 suami saya suka pulang kerja malam hingga dini hari pukul 01.00 WIB. Ada apa suami saya ini. Kalau ditanya justru marah-marah. Kemudian mulai saya selidiki, ternyata dia dekat dengan perempuan bernama Mirna,” ujar MR menceritakan.

Dari situlah konflik keluarga Mr dengan sang suami terus memanas, bahkan Mr rela melepaskan suaminya untuk Mirna. "Saat itu saya hubungi Mirna baik-baik tapi tidak direspon. Kemudian pada 16 Desember 2015 saya mengundang Mirna baik-baik, kedua mertua saya dan orang tua saya untuk menengahi konflik rumah tangga. Dan saat itu disepakat membuat perjanjian untuk tidak menganggu suami saya lagi," sebutnya.

Setelah kasus itu, Mr dan sang suami hubungannya kembali membaik sampai sekarang. "Alhamdulillah hingga sekarang saya masih sama suami saya. Masa lalu itu saya anggap sebagau ujian hidup. Eh malah sekarang Mirna buat masalah lagi dengan suami orang. Makanya saya kaget, padahal di dalam surat perjanjian dia tak akan berbuat seperti itu lagi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top