Lionel Lee Tak Terima Dituding Selingkuh oleh Millen Cyrus: Kami Sudah Putus 5 Bulan Lalu

Jum'at, 24 November 2023 - 20:00 WIB
loading...
Lionel Lee Tak Terima Dituding Selingkuh oleh Millen Cyrus: Kami Sudah Putus 5 Bulan Lalu
Millen Cyrus dan Lionel Lee telah putus. Diduga hadirnya orang ketiga. Mengenai hal ini, Lionel Lee angkat bicara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus telah putus dengan sang tunangan, Lionel Lee . Dia juga mengungkap bahwa hubungannya itu kandas lantaran hadirnya orang ketiga. Mengenai hal ini, Lionel Lee pun angkat bicara.

Lionel Lee nerasa tidak terima dengan tudingan tersebut. Lionel Lee pun membeberkan permasalahannya lewat unggahan di Instagram Story miliknya.



Namun, Lionel Lee tidak memberikan penjelasan secara detail mengenai apa yang menjadi penyebab retaknya hubungan dia dengan Millen Cyrus.

Namun, Lionel Lee hanya menegaskan bahwa hubungannya dan Millen telah berakhir sejak beberapa bulan lalu.

"Sekadar klarifikasi, kami sudah putus sekitar 4-5 bulan yang lalu," tulis Lionel Lee di Insta Story, dikutip pada Jumat (24/11/2023).

Sinyal kandasnya hubungan pasangan ini mencuat ketika Millen tidak mengunggah momen kebersamaannya dengan Lionel di momen ulang tahunnya pada 28 Agustus 2023. Kala itu, netizen mempertanyakan mengenai hubungan mereka di kolom komentar.

Jika melihat dari apa yang diutarakan oleh Lionel Lee di Instagram Story-nya, nampaknya di momen ulang tahun itu Millen dan Lionel memang sudah tak lagi menjalin hubungan asmara.



Sementara, Millen Cyrus pun secara terang-terangan menandai akun seorang wanita yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara dirinya dengan Lionel. Dia menuding Lionel berselingkuh dengan Brigitta Baruna seorang penari di Bali.

"@lionel.lee @brigittabaruna semoga berhasil! harap kalian senang berselingkuh tapi harus diingat saya masih bertunangan," tulis Millen Cyrus.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)