Max Holloway Tantang Justin Gaethje di UFC 300

Jum'at, 24 November 2023 - 20:00 WIB
loading...
Max Holloway Tantang Justin Gaethje di UFC 300
Max Holloway menantang Justin Gaethje untuk berduel di UFC 300 tahun depan. Keinginan itu muncul lantaran ia ingin melucuti sabuk juara BMF / Foto: Yahoo Sports
A A A
Max Holloway menantang Justin Gaethje untuk berduel di UFC 300 tahun depan. Keinginan itu muncul lantaran ia ingin melucuti sabuk juara BMF.

Gaetjhe merupakan juara bertahan gelar simbolis BMF yang baru diperkenalkan di UFC pada tahun ini. Dia mendapatkannya setelah menghajar KO Dustin Poirier pada ronde kedua dalam UFC 291 yang digelar pada Juli lalu.

Holloway, yang mencatatkan dua kemenangan beruntun tahun ini tertarik menantang Gaetjhe. Dia mengklaim tidak suka melihat The Highlight terlalu lama menunggu pertarungan gelar kelas ringan UFC melawan Islam Makhachev.



Karena itu, Holloway ingin petinju kelahiran Arizona itu untuk bertarung melawannya lebih dulu untuk mempertaruhkan gelar BMF-nya. "Saya menyerukan pertarungan saya untuk BMF melawan 'The Highlight', Anda tahu. Saya pikir kami berdua akan membuat hal yang menyenangkan untuk para penggemar; ada sabuk BMF itu untuk diperebutkan," kata Holloway dilansir dari Low Kick MMA, Jumat (24/11/2023).

"Saya tahu mereka kekurangan pemain untuk UFC 300, jadi itu ideal. Itu akan menjadi salah satu hal yang menarik bagi para penggemar karena dia akan menunggu. Jika Islam (Makhachev) tidak berperang di antara bulan Ramadhan, dia (Gaethje) harus menunggu hingga bulan Oktober, dan itu akan memakan waktu lebih dari satu setengah tahun sejak pertarungan terakhirnya," imbuhnya.

Jika UFC mengabulkan usulan Holloway, maka dia bakal bertarung dengan Gaethje di UFC 300. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada April 2024 mendatang.



Mantan juara dua kelas UFC, Henry Cejudo, pun menjagokan Gaethje. Dia yakin petarung berusia 35 tahun itu akan dengan mudah membungkam lawannya yang berasal dari Hawaii itu.

"Dia punya kekuatan yang terlalu besar untuk pria seperti Max Holloway. Dia akan memotong kaki Max Holloway, dia akan menendang betisnya, dia akan melakukan pukulan-pukulan gila itu, dan dia mungkin orang pertama yang benar-benar melumpuhkan Max Holloway," jelas Cejudo.

"Anda harus memberikannya kepada Justin Gaethje. Saya bertaruh dia akan menang dengan TKO atau KO. Dia terlalu besar dan dia terlalu kuat. Dia akan pergi ke sana dan mencoba menyingkirkan Holloway dalam dua hingga tiga ronde," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0213 seconds (0.1#10.140)