Ratusan Anggota Polres Pekalongan Kota Mendadak Dites Urine

Rabu, 22 November 2017 - 20:45 WIB
Ratusan Anggota Polres Pekalongan Kota Mendadak Dites Urine
Ratusan Anggota Polres Pekalongan Kota Mendadak Dites Urine
A A A
PEKALONGAN - Ratusan Anggota Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menjalani tes urine secara mendadak oleh Tim Kesehatan dari Urkes Bag Sumda, Rabu (22 /11/2017). Tes Urine ini langsung dalam pengawasan Kapolres Pekalongan AKBP Ferry Sandy Sitepu dan Kasi Propam Iptu Ketut Artika.

Kegiatan tes urine itu digelar mendadak setelah melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Pekalongan Kota. Seluruh anggota diminta berkumpul di aula teras depan Polres Pekalongan Kota.

Satu per satu dipersilakan mengisi daftar hadir kemudian dipersilakan mengambil wadah untuk tes urine di kamar kecil dengan diawasi Propam.

“Pemeriksaan tes urine secara mendadak ini kita lakukan kepada seluruh Anggota Polres Pekalongan Kota. Sebanyak 117 anggota mulai dari staf, satuan, kasat, wakaplres dilakukan tes urine dan semuanya negatif,” jelas Kasi Propam Iptu Ketut Artika .

Kegiatan tes urine tersebut merupakan hal rutin dalam rangka membersihkan lingkungan Polres Pekalongan dari penyalahgunaan narkoba.

“Jika dalam pemeriksaan ada indikasi penggunaan narkoba, maka akan dilaporkan pimpinan dan diproses sesuai hukum yang berlaku ,” ujar Iptu Artikel.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4266 seconds (0.1#10.140)