Tabrak Truk Pelajar di Merangin Meregang Nyawa

Rabu, 22 November 2017 - 04:17 WIB
Tabrak Truk Pelajar di Merangin Meregang Nyawa
Tabrak Truk Pelajar di Merangin Meregang Nyawa
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, Jambi. Kali ini sebuah sepeda motor jenis Suzuki satria Fu menabrak sebuah mobil truk di Jalan Lintas Bangko-Kerinci, kilometer 43, Kecamatan Sungai manau, Selasa (21/11/2017).

Dari data yang di peroleh pihak kepolisian, kejadian bermula saat sepeda motor jenis Suzuki Satria Fu tampa TNKB yang di kendarai Rivan cahya (15), seorang pelajar SMA 4 Merangin, warga Kecamatan Sungai Manau berboncengan dengan temannya bernama Dedep Pubami(20), warga Kecamatan Sungai Manau, melaju kencang dari arah Kota Bangko.

Namun sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang di kendarai korban ingin mendahuli kendaraan yang ada di depannya, tapi nahas karena kondisi jalan menikung ke kiri sepeda motor oleng ke arah kanan dan tidak terkendali sehingga menabrak mobil truk jenis Mitsubishi BH 8075 DU melintas dari arah berlawanan yang di kendarai Ansori(37) Desa Danau, Kabupaten Kerinci.

Kecelakaan pun tak terelakan hingga mengakibatkan satu orang dari pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Kemudian satu korban lainya mengalami luka berat hingga dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Usai mendapat informasi jika telah terjadi kecelakaan,aparat kepolisian Polsek Sungai Manau dan Unit laka Sat Lantas Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat lantas AKP Aulai Rahmad di konfirmasi awak media, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk korban sudah di bawa ke rumah duka, sedangkan korban lainya kini di rawat di puskesmas Sungai Manau," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)