Ridwan Kamil Mulai Bersiap Tinggalkan Rumah Dinas

Senin, 20 November 2017 - 16:47 WIB
Ridwan Kamil Mulai Bersiap Tinggalkan Rumah Dinas
Ridwan Kamil Mulai Bersiap Tinggalkan Rumah Dinas
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil semakin mantap untuk maju di Pilgub Jawa Barat. Emil, begitu dia disapa, sudah bersiap-siap meninggalkan rumah dinasnya untuk sementara.

Sebab, jika jadi maju di pilgub otomatis Emil akan mengambil cuti cukup lama. Untuk itu, dia pun tidak akan tinggal di rumah dinasnya selama masa cuti. "Lagi nyari kontrakan rumah," kata Emil, Senin (20/11/2017).

Emil sendiri sebenarnya memiliki rumah pribadi, namun selama masa cuti kemungkinan akan tinggal di rumah kontrakan. Sebab, selama masa cuti, dia pasti disibukkan dengan kegiatan terkait pilgub. "Selama lima bulan pasti akan serepot itu," ungkapnya.

Soal lebih memilih tinggal di rumah kontrakan daripada rumah pribadi, Emil beralasan rumah pribadinya kurang representatif. Jika digunakan untuk tinggal sekaligus untuk tempat pemenangan, dia menyebutnya terlalu kecil.

"Rumah (pribadi) kalau dipakai meeting-meeting pilkada, rumah saya terlalu kecil, sementara pilkada pasti riweuh (repot). (Makanya) nyari kontrakannya yang parkirnya luas," jelas Emil.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8009 seconds (0.1#10.140)